Membersihkan Lantai Kayu Jakarta secara profesional

 Lantai Kayu Jakarta Barat
Secara berkala tidak ada salahnya untuk menggunakan jasa profesional yang sudah memiliki kemampuan yang mumpuni untuk membersihkan lantai kayu Jakarta Selatan. Namun tentu saja akan ada banyak biaya yang harus dikeluarkan ketika menggunakan jasa tersebut setiap hari atau hanya setiap minggu saja. Maka dari itu sebaiknya memiliki keterampilan membersihkan lantai kayu sendiri supaya biasa pemeliharaannya lebih irit dan tidak perlu mendatangkan ahli profesional untuk membersihkannya.
Lantai Kayu Jakarta

Begini Para Profesional Membersihkan Lantai Kayu Jakarta Selatan
Berikut merupakan beberapa hal yang sering dilakukan oleh para ahli profesional ketika tengah melakukan pemeliharaan atau perawatan pada lantai kayu Jakarta Selatan.
•    Tidak menggunakan sepatu boot atau sepatu yang memiliki hak yang tinggi pada permukaan lantai kayu. Sebaiknya menggunakan sepatu atau sandal rumah biasa, atau bisa juga tidak menggunakan alas kaki sama sekali. Lantai kayu tidak dingin seperti keramik atau marmer sehingga tidak menimbulkan penyakit rematik seperti yang ditakutkan oleh banyak orang.
•    Ketika akan memindahkan perabotan rumah terutama yang berat, ada baiknya untuk mengangkat perabota tersebut. Hindari penggeseran atau melakukan dorongan di atas lantai kayu karena akan menyebabkan gesekan serta goresan yang akan merusak permukaan lantai.
•    Lapisi permukaan lantai dengan menggunakan karpet atau keset untuk area yang sering digunakan atau yang sering dipakai. Hal tersebut untuk melindungi lantai kayu dari kerusakan
•    Apabila lantai kayu sudah mulai terlihat kusam, bisa langsung melakukan penggosokan dan menyemprotkan spray glossy supaya efek mengkilat kembali hadir pada bagian lantai.
•    Kotoran dan air merupakan hal utama yang akan menjadikan lantai kayu terlihat kusam, untuk itu sebaiknya dua hal tersebut dijauhkan dari lantai kayu. Segera bersihkan dengan hati hati ketika ada kotoran dan air yang menempel pada bagian lantai.
•    Jangan menggunakan kain pel debu atau dust mop untuk membersihkan lantai kayu, gunakan saja pembersih dengan pH yang netral dan lap secara basah lalu keringkan dengan cepat

Selalu pastikan bahwa lantai kayu Jakarta Selatan terlindung dari sinar matahari yang datang melalui jendela. Tutup saja tirai untuk sementara jika ada sinar yang masuk melalui jendela atau jalan lainnya yang akan merusak lantai kayu.

Belum ada Komentar untuk "Membersihkan Lantai Kayu Jakarta secara profesional"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel